-->

4 Situs Penyedia Web Hosting Unlimited Space Gratis Terbaik Selamanya– Terbaru 2017

- October 25, 2017
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

4 penyedia hosting gratis selamanya unlimited - Nah, bagi kamu yang gemar membuat website namun sulit untuk menemukan situs penyedia hosting gratis, maka beruntung kamu menyunjungi situsnya PAKBAIR di sini.

Di sini, PAKBAIR akan memberitahu beberapa situs penyedia hosting gratis yang tidak disangka luar biasanya, selain hostingnya gratis, kapasitas pengunjungnya pun  tidak dibatasi, artinya tanpa dibatasi dengan kapasitas bandwidtch alias unlimited.

Nah, jika kamu punya script maupun tema Wordpress kren lantas kamu mau nge-host  script kamu itu, di bawah ini ada 4 situs penyedia hosting gratis selamanya versi PAKBAIR;

1.   FREEHOSTING.IO  (UNLIMITED)

Untuk memasang script di webhosting provider yang satu ini tidaklah sulit. Kamu cukup buat akun, buat subdomain, kalau udah aktif, kamu tinggal masuk deh ke cpanel. Di cpanel, kamu masuk ke file manager, lalu buka folder htdoc. Upload script kamu di folder tersebut.

Kelebihan dari FREEHOSTING.IO adalah salah satu penyedia web hosting unlimited terbaik.

2.   HELIOHOST.ORG (1 GB DISK, UNLIMITED BANDWITCH)

Inilah salah satu situs penyedia webhostin gratis yang PAKBAIR sarankan. Kenapa? Karena webhost provider yang satu ini menggunakan server linux sehingga mudah terindex Google.

Tapi alangkah baiknya jika ingin membuat sebuah website di provider ini, kamu bikin saja website dengan menggunakan Wordpress yang tidak memakan banyak kapasitas disk. Karena HELIOHOST.ORG hanya menyediakan disk space sebesar 1GB. Namun Bandwitch-nya unlimited.

3.   PROFREEHOST.COM (UNLIMITED)

Free Web Host provider yang satu ini tidak jauh berbeda dengan Freehosting.io . Profreehost juga menyediakan hosting unlimited gratis selamanya.

4.   INFINITYFREE.NET (UNLIMITED)


Infiniyfree.net adalah situs penyedia web hosting gratis dan unlimited selamanya. 

Dilengkapi dengan subdomain name.epizy.com dan name.rd.gd. Tidak ada bedanya dengan Freehosting.io dan Profreehost.com. Infinityfree.net juga menggunakan vistapanel.


EmoticonEmoticon

 

Ketik lalu cari artikel yang kamu suka