-->

Cara Mendapatkan $100 Perbulan Dengan EffectiveAds, Alternatif Terbaru Google Adsense

- May 27, 2017
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Sebagai alternatif Google Adsense, EffectiveAds hadir sebagai media periklanan yang membayar cukup tinggi kepada publisher.

CPM rate yang diberikan berkisar $2.50 USD - $10.00 USD. Sedangkan untuk CPC (Cost Per Click) – nya berkisar $0.20 USD- $1.50 USD. Besar bukan?

Tampilan iklan EffectiveAds pun tidak jauh berbeda dengan Google Adsense. Jika dilihat, orang akan sejenak berpikir bahwa itu memang iklan dari Google, namun ternyata bukan.

Hebatnya lagi, EffectiveAds juga menerima blog yang memiliki traffic rendah. Jadi meskipun Anda seorang Blogger pemula, Anda akan tetap mudah diterima di media periklanan yang satu ini. 

Anda hanya diminta memasukkan domain atau URL blog Anda, kemudian langsung mengambil code yang telah disiapkan. Terserah Anda mau diletakkan dimana kode tersebut. Yang jelas, Anda memasukkan kode itu di blog Anda.

Ada 9 metode pembayaran yang telah disiapkan Admin EffectiveAds, diantaranya;

CHECK : $100 USD (minimal PayOut)
BANK : $1000 USD
PAYONEER : $ 500 USD
PAYPAL, PAYZA, E-PAYMENTS, WEBMONEY, PAXUM, dan BITCOIN : $100

Pendapatan boleh diminta jika penghasilan blog Anda telah mencapai batas penarikan sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih. Pendapatan Anda tersebut akan dikirimkan pada tanggal 25 setiap bulannya.

Nah, jika Anda seringkali ditolak ataupun telah dibanned oleh Google Adsense, maka Anda boleh mencoba Media periklanan yang satu ini. Jika tertarik, daftar DI SINI

Setelah itu, isi informasi akun Anda sesuai dengan informasi Anda yang sebenarnya.


Jangan lupa untuk mengisi domain Anda di bawah Informasi Bisnis. Namun untuk logo perusahaan, kami rasa tidak perlu. Setelah itu, klik Daftar.

Anda tidak perlu melakukan verifikasi akun. Anda hanya akan langsung diperbolehkan untuk mengambil kode iklan di bagian Create Ad Codes setelah Anda mendaftarkan kembali domain Anda di bagian New Site Filter. Ambil kode tersebut, lalu pasang di blog Anda.


EmoticonEmoticon

 

Ketik lalu cari artikel yang kamu suka