-->

5 Rekening Online Terbaik Dan Terpercaya Tanpa Biaya Bulanan

- May 07, 2017
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Biasanya, menabung uang di rekening bank lokal akan dikenai biaya bulanan. Lain halnya jika menyimpan uang di internet, tidak akan ada tanggungan bulanan yang harus Anda bayar kecuali jika Anda melakukan transaksi.

Tidak sedikit pula pihak rekening online yang melakukan kecurangan terhadap uang yang ditabung oleh nasabah selama ini dengan melakukan pencucian uang terhadap semua akun yang telah terdaftar website mereka. Salah satunya adalah Liberty Liverse.

Dulunya, rekening online yang satu ini merupakan salah satu rekening online terbesar dan terpercaya, namun setelah kasus pencucian uang tersebut, citra Liberty Liverse tercoreng akibat perbuatan pihaknya yang tidak bertanggung jawab.

Bagi Anda yang ingin menabung uang di internet, kami sarankan untuk menggunakan rekening online yang sudah lama berdiri dan bisa dipercaya. Berikut beberapa rekening online yang sampai sekarang masih terpercaya;

PAYEER

Merupakan salah satu rekening online yang sampai sekarang masih dipercaya nasabahnya. Banyak pebisnis online menabung uang di akun Payeer untuk keperluan masa depan.

Selain itu, Payeer juga memberikan kartu debit gratis kepada setiap nasabah yang siap dikirim ke rumah setelah mereka mengisi dana di akun Payeer masing-masing. Payeer juga tidak membebankan biaya bulanan, yang ada hanya tanggungan setiap kali transaksi.

PAYONEER

Rekening online terpercaya selanjutnya adalah Payoneer. Payoneer berpusat di New York, Amerika Serikat yang belum lama ini populer karena menyajikan beberapa pekerjaan kepada setiap nasabah untuk bekerja online, khususnya bekerja sebagai freelancer di rumah.

Selain itu, Payoneer juga memberikan kartu debit mastercard gratis kepada setiap nasabah tanpa mengisi uang di akun terlebih dahulu. Jadi, setelah Anda mendaftar di Payoneer, Anda akan menerima sebuah kartu debit gratis di rumah Anda kurang lebih tiga bulan ke depan. Uniknya lagi, jika akun Anda terisi dana sebesar $100 USD, Anda akan menerima uang tambahan sebesar $25 USD. Jika tertarik, daftar di SINI

PERFECT MONEY

Menabung uang di Perfect Money juga sangat menguntungkan. Selain tidak ada tanggungan bulanan, Perfect Money juga kadang memberikan tambahan uang di akun nasabahnya. Uniknya lagi, jika Anda melakukan transaksi di bawah $100 USD, Anda juga tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

PAYZA

Payza merupakan salah satu rekening online terbaik yang pernah ada. Rekening online yang pada mulanya dikenal dengan Alertpay ini pun tidak membebankan biaya bulanan. Anda juga akan diberikan kartu debit visa gratis jika saldo Anda mencukupi 
$19 USD.

Selain itu, banyak pekerjaan online yang bisa Anda kerjakan untuk mengisi uang di akun Payza Anda. Salah satunya adalah dengan melakukan pekerjaan di situs-situs PTC (Paid To Click), mendapatkan uang hanya dengan mengklik iklan.

PAYPAL

Inilah raja dari semua rekening online yang pernah dibuat. Kepercayaan terhadap Paypal sudah tidak diragukan lagi oleh para nasabahnya untuk menabung uang. Anda tidak akan dibebankan biaya bulanan. Selain itu, transaksi di bawah $100 USD pun gratis. 

Tidak ada kartu debit yang disiapkan untuk nasabah oleh Paypal, namun dana di akun Paypal bisa Anda transfer secara langsung di rekening bank lokal Anda, misalnya BRI, BNI, Mandiri, dan lain-lain.


EmoticonEmoticon

 

Ketik lalu cari artikel yang kamu suka